Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Inggris – Arsenal Berhasil Menggulung Tim Tamu Burnley 3-0 Tanpa Balas dan Mengantongi poin penuh dalam lanjutan Premier League DiEmirates Stadium,Sabtu (1/11).arsenal

Kemenangan Arsenal dengan skor 3-0 ini tercipta dari dua gol Alexis Sanchez dan satu gol Calum Chambers. Sanchez memang sedang on fire, pemain timnas Chile ini sudah mencetak 10 gol di semua pertandingan musim ini bersama The Gunners.

Pada paruh pertama kedua tim belum mampu memecah kebuntuan. Namun memasuki babak kedua, The Gunners sukses membuat dua gol sekaligus dalam waktu dua menit.Dua gol itu diciptakan Alexis Sanchez dan Calum Chambers pada menit 70′ dan 72′.

Gol Alexis Sanchez terjadi usai menerima umpan lambung dari Calum Chambers dari sisi kanan. Sanchez kemudian mencetak gol menggunakan sundulan yang sempat melakukan duel udara dengan pemain bertahan Burnley.

Dua menit setelah itu giliran Chambers yang merobek gawang Heaton. Bermula dari tendangan pojok bola sebelumnya ditendang oleh Danny Welbeck yang masih membentur David Jones. Chambers yang menerima bola muntah langsung melepas tendangan rebound.

Setelah dua gol tersebut, Burnley bak kehilangan jati diri. Arsenal semakin leluasa melancarkan serangan. Hingga di waktu injury time Sanchez kembali menciptakan gol usai menerima umpan dari Kieran Gibbs.
Hasil kemenangan ini membuat Arsenal melangkah ke peringkat empat melewati West Ham dengan torehan poin 17.