Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Champions –  Arsene Wenger merayakan kesuksesan Arsenal maju ke babak 16 besar Liga Champions dengan membalas kritik yang selama ini ditujukan padanya.

Sebelum pertandingan dini hari tadi melawan Borussia Dortmund, Wenger berada di bawah tekanan suporter dan manajemen, usai tak kunjung membawa klub meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir.

Namun sang manajer akhirnya bisa membalas telak semua kritik tersebut, usai Yaya Sanogo dan Alexis Sanchez membuat Arsenal menang 2-0 atas tim asuhan Jurgen Klopp, serta memastikan diri lolos ke babak 16 besar.

“Saya berusaha untuk tidak memikirkan orang lain. Hal yang paling penting adalah apa yang kita lakukan di dalam klub. Kami terus bersatu. Tim ini punya sikap yang bagus. Kami menunjukkannya di pertandingan tadi. Kami mungkin ada di bawah tekanan karena kami kalah pekan lalu,” tutur Wenger pada FIFA.com.

“Ketika anda bekerja di sebuah klub sepakbola, anda sadar bahwa tidak mudah untuk terus mencapai konsistensi dan saya bangga bisa membawa tim maju ke babak 16 besar. Klub ini berhak mendapat pujian, namun ini tidak akan cukup karena kami menginginkan lebih,” pungkasnya.