Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Arsenal menatap laga penting kontra Besiktas, Rabu (20/8) dinihari nanti di playoff Liga Champions musim 2014-2015. Tak semata-mata karena uang tetapi tradisi yang dipertaruhkan The Gunners di partai nanti malam.
mathieu flamini

Liga Champions sudah bukan rahasia lagi menjanjikan keuntungan finansial yang tak kecil. Tampil di playoff saja bakal mendapatkan 2,1 juta euro (sekitar Rp 32 miliar), sementara lolos ke fase grup akan mendapatkan minimal 8,6 juta euro (sekitar Rp 134 miliar).

“Ini adalah laga yang sangat penting, bagi klub dan semua orang. Kami harus mengerahkan segala upaya dan memastikan diri lolos,” ucap gelandang Mathieu Flamini seperti yang dikutip Guardian.

Maka tak mengherankan jika setiap tim berupaya keras masuk ke kompetisi ini, termasuk Arsenal yang kini tinggal selangkah lagi ke putaran final. Seperti diketahui, di tangan Wenger Arsenal tak pernah gagal tampil di putaran final kompetisi tersebut sejak 16 musim terakhir.

“Kami tahu ini tidak akan jadi laga yang mudah dan kami juga menghormati Besiktas. Tapi kami siap untuk laga-laga besar ini dan siap untuk lolos ke babak berikutnya,” tambahnya.

Arsenal sendiri punya catatan impresif di babak playoff Liga Champions. ‘Meriam London‘ sebelumnya telah berhasil memenangi seluruh 12 laga kualifikasi untuk menginjak babak grup.