Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Inggris – Arsenal tidak mendapatkan hasil bagus saat berhadapan dengan rival-rival utamanya. Penampilan yang harus diperbaiki Arsenal di musim depan untuk menghadapi pesaing-pesaingnya.
arsenal

Arsenal mengalami hasil memalukan di laga tandangnya melawan Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Di Etihad, The Gunners dibekuk 3-6 dilanjutkan dengan kekalahan besar 1-5 di Anfield sebelum dicukur Chelsea 0-6.

Berbagai hasil mengecewakan itu cukup mempengaruhi hasil Arsenal di papan klasemen. Buktinya, ‘Meriam London’ berada di bawah City (juara), Liverpool, dan Chelsea di klasemen akhir.

Arteta tidak memungkiri bahwa kekalahan itu meninggalkan pukulan besar di timnya. Namun, di musim ini Arsenal tidak akan mengulang kesalahan yang sama. Arsenal berpeluang meraih trofi lain saat menghadapi Manchester City di Community Shield pada Minggu (10/8/2014).

“Secara mental, kami harus melewati halangan itu karena kami tidak bisa membiarkan itu mempengaruhi kami di musim ini,” kata gelandang Arsenal Mikel Arteta kepada situs resmi klub.

“Ini adalah musim yang berbeda, skenario yang berbeda, dan kami memiliki beberapa pemain yang berbeda. Kami sebelumnya pernah memetik hasil bagus di laga away melawan Chelsea, kami menang 5-3 dan kami menantang Man City dan kami pantas menang — kami tampil bagus ketika itu.”

“Hal tersebut jangan sampai mempengaruhi kami, (kekalahan-kekalahan besar) memang bisa terjadi dan kami memperlakukannya sebagai sebuah kecelakaan — kami butuh melupakan tentang itu dan memastikan kami bisa bersaing dengan tim-tim besar,” lugas Arteta.