Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Menjamu Manchester United dini hari tadi hanya puas berbagi 1 poin untuk Arsenal. Hasil imbang yang dilakoni di Emirates Stadium, kandang Arsenal memang memberikan banyak pelajaran bagi The Reds Devils. Berlaga di depan ribuan suporter fanatik Meriam London, tentu saja menjadi tantangan besar bagi tim asuhan David Moyes ini. Memetik hasil imbang merupakan hasil terbaik dari upaya mereka ditengah sorotan buruk atas beberapa penampilan buruk MU.

Dari catatan yang diperoleh, MU memang kalah dominan dari Arsenal. MU hanya enam kali melepaskan tendangan ke gawang, dua tendangan tepat sasaran dan juga hanya 43 persen penguasaan bola. Meski demikian, lini belakang MU mampu tampil prima selama 90 menit menahan gempuran pemain-pemain Arsenal.

Tim besutan Arsene Wenger itu mampu melepaskan sepakan ke gawang sebanyak 17 kali, lima di antaranya tepat sasaran. Kiper MU David De Gea juga mampu menjaga gawangnya tak kebobolan dengan melakukan empat kali penyelamatan.  Kendati menyebut seri sebagai hasil yang tak buruk, Carrick menyebutkan bahwa MU memetik banyak pelajaran dari laga melawan Arsenal.

“Kami bisa memetik banyak pelajaran dari pertandingan. Performa kami cukup bagus, David De Gea harus membuat beberapa kali penyelamatan, tapi kami juga membuat beberapa peluang bagus,” ucap Carrick.

“Ini bukanlah hasil buruk dengan meraih hasil imbang, tapi kami datang ke sini untuk memetik kemenangan. Anda harus memberikan respek untuk Arsenal, karena satu poin bukanlah hasil akhir yang tak terlalu buruk,” imbuhnya.