Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaLive Skor – Rumor mengejutkan beberapa waktu terakhir ini muncul dari raksasa London, Arsenal yang kabarnya akan memboyong Radamel Falcao dari AS Monaco di musim depan. Rencana besar ini telah dipersiapkan pihak manajemen Arsenal untuk merekrut striker kelas dunia ini. Arsenal berencana meluncurkan tawaran untuk Falcao ke kubu AS Monaco pada bursa musim panas mendatang.

 Tentu saja Arsenal akan merogoh dana besar-besaran untuk mendatangkan striker sekelas Falcao. Karena dari segi kualitas sudah jelas terbukti bahwa Atletico Madrid, Porto dan River Plate pernah memakai jasa mega bintang berusia 27 tahun ini dan menunjukkan prestasi yang luar biasa. Pasalnya, Monaco merekrut dia dari Atletico dengan biaya €60 juta pada Juli 2013 lalu.

Diperkirakan, seharga itulah jasa Falcao jika Arsenal membutuhkannya. Namun, andai Arsenal bersedia menebusnya, mereka juga masih harus mengalahkan klub-klub peminat lain seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester City dalam persaingan. Falcao sekarang sedang menjalani proses pemulihan cedera lutut dan takkan bisa bermain sampai akhir musim 2013/14. Musim ini, dia sudah mengukir sembilan gol dalam 17 penampilan di pentas Ligue 1.

Arsenal juga harus mengingat satu hal. Jika Falcao fit tepat waktu untuk Piala Dunia 2014 dan tampil hebat bersama Kolombia di Brasil, maka harganya kemungkinan meningkat dan €60 juta saja bisa-bisa tak cukup untuk mendapatkannya.