Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengatakan masa depannya di klub tidak akan diputuskan sampai akhir musim. Nasib pelatih asal Italia di Bernabeu ramai jadi perbincangan, setelah Madrid mengalami musim sulit yang mungkin berakhir tanpa trofi. Banyak pihak mempertanyakan apakah Ancelotti tetap akan tinggal di Madrid atau sebaliknya.

Madrid akan berhadapan dengan Espanyol, Minggu (17/5/2015). Kini mereka terpaut empat poin dari pimpinan klasemen Barcelona dengan dua pertandingan tersisa.

Dan, Ancelotti kembali menegaskan tidak akan ada pembicaraan masalah itu sampai akhir musim.

“Saya tidak tahu apakah saya akan berada di sini musim depan. Kami memiliki 15 hari lagi untuk bekerja, kami memiliki dua pertandingan tersisa dan kami harus menutup musim dengan baik. Setelah itu, saya dapat berbicara dengan klub,” kata Ancelotti.

Ancelotti memang mengakui dirinya masih belum tahu apakah bertahan di Bernabeu musim depan usai tersingkir di semifinal Liga Champions.

“Kami kalah pada pertandingan pertama dan selanjutnya. Kami bermain di permainan terbaik kami, tetapi kami kurang beruntung,” kata Ancelotti