Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol РCarlo Ancelotti bisa saja pensiun sebagai pelatih atau kembali bekerja di tanah Inggris. Ancelotti pernah mencicipi atmosfer Premier League pada periode 2009-2011.
ancelotti

Ancelotti sebenarnya terhitung sukses saat berada di Chelsea. Dia mempersembahkan gelar Premier League dan Piala FA pada musim pertamanya. Tapi, lantaran gagal memberi gelar pada musim berikutnya, dia didepak oleh Roman Abramovich.

Meski akhirnya dipecat, Ancelotti mengaku menikmati waktunya di Chelsea. Kalau ada kesempatan pada masa mendatang, dia siap kembali menjajal peruntungannya di Premier League.

“Saya menyukai Inggris. Saya menyukai atmosfernya, suporternya. Saya memiliki kenangan-kenangan terbaik,” ucap Ancelotti.

“Saya ingin kembali. Itu tergantung berapa lama petualangan di Madrid ini berlangsung. Kalau berlangsung lama, saya akan pensiun setelah itu. Tapi, kalau tidak, maka saya akan kembali ke Inggris. Itu pasti,” tambahnya.

“Pada hari saya meninggalkan Madrid ada dua solusi. Saya meninggalkan sepakbola atau kembali ke Inggris,” kata Ancelotti.

Ancelotti bahkan tak menutup kemungkinan melatih Chelsea lagi di masa depan. Tapi, dia ragu hal itu akan terjadi. Ancelotti kini memasuki musim keduanya bersama Madrid. Musim lalu, dia sukses mempersembahkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey.