Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan timnya bermain buruk selama 60 menit terakhir. Pada saat berhadapan dengan Real Sociedad di Stadion Anoeta, Minggu (31/8). Ancelotti mengaku, dia sampai sulit menjelaskan apa yang terjadi mengenai kekalahan itu.
Berita Bola Terkini

“Sulit untuk menjelaskan apa yang terjadi. Kami kebobolan dari sepak pojok, tendangan bebas, dan yang lain. Kami sangat menyesal. Saya tidak suka cara kami bermain dalam sejam terakhir.”

Madrid dipaksa menyerah 2-4 dari Sociedad. Madrid sempat unggul dua gol melalui Sergio Ramos (5) dan Gareth Bale (11). Sociedad berhasil membalikkan skor lewat gol-gol dari Inigo Martinez (35), David Zurutuza (41, 65), dan Carlos Vela (75).

Kekalahan tersebut membuat Madrid menempati urutan kesepuluh Primera Division dengan tiga poin. Adapun Sociedad juga mengumpulkan tiga poin, namun berada di urutan ketujuh karena unggul selisih gol atas Madrid.

“Tidak mudah menganalisis pertandingan ini. Kami bermain sangat baik pada 30 menit awal laga. Ada kualitas, kecepatan, dan konsentrasi dari para pemain. Namun setelah itu, semuanya berjalan buruk,” tandanya.