Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengumumkan bahwa Cristiano Ronaldo akan menjalani sesi latihan khusus pada pekan depan agar memaksimalkan proses penyembuhan cedera otot kakinya.
ronaldo

“Mungkin ada beberapa cedera dan nyeri ringan. Musim lalu dia mengalami cedera tendinitis dan selama pramusim dia tidak berada dalam kondisi terbaik,” ungkap Ancelotti seperti dilansirMarca.

Ronaldo kembali mengalami cedera saat Madrid bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di leg pertama Piala Super Spanyol. Namun, cedera Ronaldo dikabarkan tidak parah dan hanya butuh latihan khusus menjelang laga kontra Cordoba, Senin (25/8).

“Dia butuh latihan terpisah untuk mengatasi masalah itu. Jadi, kami harus memanfaatkan secara penuh pada pekan depan untuk meningkatkan kembali kondisi terbaiknya” tambah pelatih asal Italia tersebut.

“Kami akan berjuang untuk memenanginya. Kami hampir memenanginya pada musim lalu, tetapi pada akhirnya kami kehilangan sedikit energi. Kami akan mencoba meningkatkannya lagi pada musim ini, meskipun liga akan selalu menjadi kompetisi yang sulit.”