Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Selama ini Cristiano Ronaldo lekat dengan anggapan bahwa dia adalah pemain yang egois dan tak mau berbagi dengan rekan-rekannya. Meski demikian hal itu dibantah oleh pelatihnya di Real Madrid Carlo Ancelotti.
ronaldo

Sejak di Manchester United dan kini di Madrid, Ronaldo relatif terlihat sebagai pemain yang individualistis. Torehan golnya yang begitu impresif seperti membenarkan anggapan itu.

Ronaldo berseragam Madrid di mana sudah 269 gol yang dibuatnya dari 257 penampilan sejak tahun 2009. Tak jarang ini pula yang membuatnya dikritik karena kerap merugikan rekan-rekan setimnya.

Ancelotti, yang sudah dua musim melatih Ronaldo, ditanya perihal anggapan negatif soal Ronaldo ini. Pria asal Italia itu jelas menyanggahnya dan menilai Ronaldo juga berkontribusi untuk gol-gol yang dibuat rekan setimnya.

“Saya harus katakan bahwa pemain paling bertalenta di skuat kami, Cristiano Ronaldo, juga banyak membantu tim. Ketika ada pemain yang bikin 50 gol semusim, jelas dia sangat membantu rekan setim serta pelatihnya! Ditambah dia tidak egois dia siap bermain di posisi manapun,” ucap Ancelotti.