Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorPiala Super Eropa – Carlo Ancelotti masih binggung untuk memilih siap yang akan mengisi penjaga gawang inti Real Madrid, Iker Casillas atau Keylor Navas. Soal yang satu ini, Ancelotti belum punya jawabannya.
real madrid

Musim lalu Ancelotti memberi jatah La Liga untuk Diego Lopez dan Casillas untuk laga-laga Copa del Rey serta Liga Champions. Strategi berjalan mulus kala Casillas mengakhiri tugasnya dengan dua trofi di tangan, sementara Lopez gagal.

Apalagi Casillas dianggap sudah menurun performanya dan kerap melakukan serangkaian blunder. Terkait hal ini Ancelotti belum bisa menjawabnya karena memang ia belum memutuskan siapa yang bakal jadi orang nomor satu di bawah mistar, apakah itu Casillas atau Navas.

Dilema soal kiper kembali ditemui Ancelotti musim ini kala Madrid mendatangkan Navas, kiper Levante yang bermain gemilang di Piala Dunia bersama Kosta Rika. Navas disebut-sebut pantas menggantikan Casillas keseluruhan baik di kompetisi lokal maupun Eropa.

“Saya masih belum tahu dan jika saya tahu pun, saya tidak akan bilang kepada Anda,” ucap Ancelotti seperti dilansir¬†Marca.