Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Real Madrid akan menjalani dua pertandingan dalam waktu empat hari ke depan. Untuk mensiasati pemainnya kelelahan dan mengalami cedera, Carlo Ancelotti berencana menurunkan dua tim berbeda di laga-laga itu.
real madrid

Sabtu (23/8) dinihari WIB nanti Madrid akan menjalani leg kedua Piala Super Spanyol di kandang Atletico Madrid. El Realwajib menang demi memastikan diraihnya trofi juara karena saat main di kandang sendiri dua hari lalu mereka cuma bisa berimbang 1-1.

Laga selanjutnya yang menanti Madrid adalah duel dengan Cordoba pada pekan pertama La Liga Primera. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Selasa (26/8) dinihari WIB.
“Satu tim akan bermain di Bernabeu, sementara satu tim lagi akan bermain di hari Jumat Piala Super Spanyol 2014,” ucap Ancelotti seperti dirilis kepada Marca.

Meski ada trofi yang dipertaruhkan, Ancelotti diyakini akan menurunkan beberapa pemain pelapis di Vicente Calderon. Salah satunya adalah memberi kepercayaan pada Keylor Navas untuk jadi kiper utama, menggantikan Iker Casillas yang jadi pilihan utama saat main di leg pertama.

Di barisan belakang, Raphael Varane bisa menggantikan Pepe dan Fabio Coentrao masuk untuk memberi Marcelo waktu istirahat. Isco disebut akan main malam nanti untuk mengisi lapangan tengah. Di sana dia akan bekerja bersama Toni Kroos, sementara Xavi Alonso dicadangkan.

James Rodrigues punya kans dimainkan, namun itu tergantung kondisi Cristiano Ronaldo. Marca menyebut satu-satunya nama yang dipastikan main sejak menit pertama adalah Angel Di Maria. Tampil oke di leg pertama, Di Maria bakal dapat kepercayaan lebih banyak saat untuk mengisi posisi sayap sebagai pengganti Ronaldo atau Gareth Bale.