Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Real Madrid bakal melakoni laga tandang melawan Rayo Vallecano dini hari nanti di Vallecas tanpa kehadiran Gareth Bale. Winger asal Wales ini dipastikan absen karena mendapatkan cedera saat melawan Granada akhir pekan lalu.
ancelotti

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti pun membeberkan bagaimana cedera yang dialami Bale. “Kami mengalami masalah dengan Bale. Dia mengalami benturan yang harus dirawat dengan serius,” ujar pelatih asal Italia itu seperti dikutip Marca.

Sebagai pengganti, mantan pelatih PSG itu tak menampik ada dua pemain yang berpotensi gantikannya yaitu Isco Alarcon dan James Rodriguez. Meski bingung siapa yang bakal ditempatkan sebagai penyerang, Ancelotti mengaku lega.

“Kedua pemain bisa bermain bersama, itu pernah mereka lakukan sebelumnya. Ini bukan sesuatu yang harus diperdebatkan soal pilih Isco atau James, yang penting tim dalam kondisi baik. Ini kabar baik bagi pelatih, bukan sebuah masalah. Hampir semua pemain dalam kondisi bagus dan saya harus memilih. Ini masalah yang menarik,” tuturnya.

Ketimbang bingung memilih Isco atau James, Ancelotti lebih memilih untuk memuji kedua pemain. Dia menyebut Isco mengalami lonjakan prestasi musim ini. Sedangkan James bisa dengan cepat beradaptasi dengan Madrid di sepak bola Spanyol.

“Tak ada yang lebih penting di antara keduanya. Benar, James tampil bagus di tahun pertamanya tapi Isco juga tampil bagus. Semua senang dengan penampilan Isco, fans juga. Sulit menyebut siapa yang lebih baik. Saya hanya bilang punya dua pemain yang mampu bermain di beberapa posisi,” tandasnya.

Kemungkinan, James akan mengambil alih posisi Bale. Sedangkan Isco bakal berada di tengah bersama Toni Kroos dan Luka Modric. Ancelotti sendiri memang ingin menerapkan rotasi di skuatnya menghadapi jadwal padat. “Kami bermain setiap tiga hari hingga awal Mei, jadi rotasi skuat bakal penting,” ungkapnya.