Hasil SkorCek SkorPediksi SkorLiga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti angkat bicara soal hengkangnya tiga pemainnya di bursa transfer musim panas lalu. Angel Di Maria, Xabi Alonso, dan Diego Lopez disebut pergi karena alasan berbeda.
di maria

Di Maria meninggalkan Santiago Bernabeu dan berlabuh di Manchester United. Pemain asal Argentina itu diboyong MU dengan nilat transfer sebesar 58,7 juta poundsterling. Nilai itu menjadikan Di Maria sebagai pemain termahal di Inggris Raya.

“Dalam kasus Di Maria, dia meminta banyak uang dan memilih untuk pergi jadi dia bisa mendapat lebih banyak. Saya setuju dengan klub karena kadang Anda hanya harus bilang tidak,” ucap Ancelotti seperti dikutip Football Espana.

Terkait kepergian Alonso, Ancelotti menyebut bahwa Madrid menghormati keputusan eks pemain internasional Spanyol itu. Ancelotti juga tak khawatir dengan kepergian Alonso karena sudah punya Toni Kroos dan James Rodriguez.

“Xabi berbeda karena dia meminta untuk pergi. Dia merasa sedikit lelah dan karena respek yang kami punya untuknya, kami membiarkannya pergi karena kami punya opsi bagus dengan Toni Kroos dan James Rodriguez,” tambahnya Ancelotti terkait Xabi.

Satu lagi pemain yang pergi dari Madrid di bursa transfer musim panas lalu adalah penjaga gawang Diego Lopez. Kiper berusia 32 tahun itu hijrah ke AC Milan menyusul kedatangan Keylor Navas.

“Diego Lopez, dia pergi karena dia memilih seperti itu. Tidak ada yang memintanya untuk pergi,” kata Ancelotti menambahkan.