Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Champions – Gelandang Chelsea, Eden Hazard mengaku tidak sabar mengangkat trofi Liga Champions. Ia pun menilai Chelsea berpeluang besar untuk meraih trofi tersebut pada musim ini.
hazard

“Ambisiku di Liga Champions sama seperti ketika aku berada di sini bersama Chelsea. Secara pribadi dan kolektivitas, aku ingin melangkah sejauh mungkin dan bisa memenanginya,” ucap Hazard.

Hazard berlabuh ke Stamford Bridge dari Lille pada Juni 2012, atau sebulan setelah Chelsea meraih Liga Champions. Pemain asal Belgia itupun berharap dirinya bisa mengulang kesuksesan tersebut.

“Dengan tim yang kami punya sekarang menurutku hal itu mungkin terjadi. Aku tidak tahu apakah kami adalah favorit karena ada Real Madrid yang berstatus sebagai juara bertahan, Bayern Muenchen yang tambah kuat musim ini, dan beberapa tim hebat lainnya,” tambahnya.

Chelsea berada di Grup G bersama Schalke, Sporting Lisbon, dan Maribor. Pada matchday pertama, skuad asuhan Jose Mourinho itu ditahan imbang 1-1 oleh Schalke di Stamford Bridge, 17 September 2014.

“Pertama-tama kami harus lolos dari grup. Itulah hal terpenting sekarang. Tetapi, tentu saja mimpiku adalah memenanginya. Setiap tahun ketika kami bermain di Liga Champions, kami mempunyai peluang untuk memenanginya,” tuturnya.

“Banyak pemain berkualitas dalam tim dan kami semua berharap bisa mengakhiri turnamen ini dengan baik,” tandasnya.