Hasil SkorCek SkorPrediksi SkorLiga Spanyol – Bek asal Brasil, Dani Alves mengungkapkan bahwa ini adalah musim terakhirnya di Barcelona. Menurut Alves, ia akan pindah ke Inggris.
alves

“Musim depan, aku akan pindah ke Inggris. Aku akan bermain di tempat sejarah sepak bola dimulai. Ini akan menjadi musim terakhirku di Barca,” ucap Alves.

Alves mengawali kariernya di Juazeiro dan kemudian pindah ke Bahia hingga direkrut Sevilla pada 2002. Pada 2008, Alves bergabung dengan Barcelona dan masih memiliki kontrak hingga Juni 2015.

Alves sempat dikabarkan media-media Spanyol akan pindah pada bursa transfer musim panas 2014. Belakangan, Alves mengonfirmasi bahwa dirinya bertahan di Camp Nou setelah berdiskusi dengan pelatih Luis Enrique.

Enrique tetap memperhitungkan Alves dalam timnya. Dari delapan pertandingan yang sudah dilakoni Barcelona musim ini, Alves bermain enam kali, semuanya sebagai starter, dan mencetak dua assist.

Jika Alves pindah, Barcelona sudah memiliki pengganti, yaitu Douglas, yang juga berasal dari Brasil. Douglas didatangkan Barcelona dari Sao Paolo pada Agustus 2014, yang diyakini memang untuk mengantisipasi kemungkinan Alves pergi.