Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, menyatakan, Karim Benzema tidak sepenuhnya bugar untuk tampil pada pertandingan lanjutan Primera Division melawan Malaga, di Santiago Bernebau, Minggu (19/4).
benzema

Benzema mengalami masalah saat melawan Atletico Madrid, pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, di Vicente Calderon, pada pertengahan pekan ini. Pemain asal Perancis tersebut hanya bermain selama 76 menit, sebelum akhirnya digantikan Isco.

“Dia tidak tersedia. Namun, kami bisa memainkan dia untuk pertandingan selanjutnya. Dia bakal bermain saat melawan Atletico (pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions, pekan depan),” kata Ancelotti.

Meskipun Benzema absen, Ancelotti menggaransi bakal menurunkan skuad terbaiknya pada pertandingan nanti. Madrid memang membutuhkan kemenangan untuk memangkas jarak dengan Barcelona sebagai pemuncak klasemen. El Real, yang berada di peringkat kedua, hanya tertinggal dua angka dari Barca yang mengoleksi 75 poin.

“Kami akan menurunkan tim terbaik karena Malaga adalah tim berbahaya. Kami bermain melawan tim yang sangat intens, dinamis, dan tim yang mampu meraih kemenangan di Camp Nou. Kami juga harus mengerahkan seluruh energi untuk pertandingan nanti,” tutur Ancelotti.

“Tim sangat fokus pada pertandingan. Kami tidak berbicara soal pertandingan pada Rabu nanti (kontra Atletico). Semoga kami memiliki motivasi untuk tampil bagus besok karena kami harus memenanginya. Saya sedang berpikir soal pemain yang akan diturunkan dan itu belum diputuskan saat ini,” lanjutnya.