Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Inggris – Belum lama pulih dari cedera, bomber Manchester City Sergio Aguero kembali harus masuk ruang perawatan dikarenakan cedera. Absennya top skorer tim jelas kehilangan besar untuk The Citizens, tapi Edin Dzeko bertekad menggantikannya.
aguero

Aguero kembali mendapatkan cedera kala membawa timnya menang 4-1 atas Stoke City, Kamis (12/2) dinihari WIB. Padahal penyerang internasional Argentina itu baru tampil enam kali sejak pulih dari cedera lutut pada awal Desember lalu.

Meski diperkirakan tak parah, cedera ini jelas sebuah kemunduran untuk Aguero. Di sisi lain dia baru kembali mendapatkan ketajamannya dengan mencetak dua gol ke gawang Stoke, setelah lima laga sebelumnya absen membobol gawang.

Sedikit angin segar untuk City karena di saat bersamaan penyerang lainnya, Edin Dzeko, kembali pulih. Dzeko sebelumnya berkutat dengan cedera selama lebih dari dua bulan, tepatnya sejak awal November silam.

“Absen selama lebih dari dua bulan jelas bukan hal ternyaman. Ini merupakan yang terlama yang pernah saya rasakan dan saya sebelumya beruntung tidak pernah mendapatkan cedera besar. Tidak pernah lebih dari dua pekan,” ucap Dzeko.

“Ini adalah pengalaman baru untuk saya. Saya pada awalnya absen lima pekan dengan cedera betis yang pertama. Lalu saya cedera lagi pada betis kiri yang mana harus absen enam pekan lagi. Ini adalah masa yang panjang,” tambahnya.

Setelah sekian lama menepi, Dzeko sudah dipercaya kembali turun sebagai starter saat City berimbang 1-1 kontra Hull City akhir pekan lalu. Di laga kontra Stoke dinihari tadi, pemain internasional Bosnia Herzegovina itu masuk sebagai pengganti Aguero yang cedera.

Dia kemungkinan akan mengambil peran Aguero seandainya rekannya itu membutuhkan istirahat karena cedera teranyarnya. Menjadi sedikit masalah untuk City karena statistik Dzeko kurang mengilap musim ini.