Prediksi Skor BolaPrediksi Pertandingan BolaHasil Skor – Setelah Manchester City sukses menjuarai Piala Liga dengan mengalahkan Sunderland, Sergio Kun Aguero optimis bahwa timnya akan mampu meraih dua puncak gelar yang masih tersisa, yaitu Piala FA dan Premier League.

Seperti yang kita tahu bahwa di dua kompetisi tersisa ini, City masih berada pada jalur menuju gelar juara. Di kompetisi Piala FA, tim asuhan Manuel Pellegrini ini berada di babak perempat final. Sedangkan di Premier League, City berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan mengantongi 57 poin.

“Aku akan senang jika bisa meraih treble dan menurutku, kami bisa mampu meraihnya,” ujar Aguero.

Aguero mengatakan, City bisa menjadi tim yang kompetitif di berbagai ajang karena pelatih Manuel Pellegrini. Menurutnya, Pellegrini bisa bersikap adil kepada semua pemain dan membantu pemain memahami strateginya.

“Setiap manajer berbeda dan mengenai Manuel, yang ia lakukan adalah bicara kepada semua pemain dan memperlakukan setiap pemain secara sama. Ini penting. Ia bicara banyak hal untuk memotivasi kami dan itu bagus,” jelas Aguero.

“Aku senang karena Piala Liga 2014 adalah trofi pertama untuk Manuel. Kami beradaptasi cukup cepat dengan cara bermainnya dan aku senang karena ia telah memberikan banyak bimbingan kepada kami,” tuturnya.

Aguero tampil pada final Piala Liga melawan Sunderland itu sebagai starter dan digantikan digantikan Jesus Navas pada menit ke-58. Itu adalah laga perdana Aguero sejak mengalami cedera pada paha pada 29 Januari 2014.

“Aku baik. Itu adalah pertandingan pertamaku sejak cedera. Aku senang bisa kembali tampil. Jelas, ketika Anda kembali bermain, ada kekhawatiran tak tampil bermain dengan baik. Namun, semua berjalan dengan baik,” ujar Aguero.

“Di Inggris, Anda punya banyak pertandingan dan kami harus terbiasa dengan itu. Ya, ada banyak pertandingan, tetapi kami harus beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan menjalaninya,” tambahnya.