Prediksi Skor Bola Prediksi Pertandingan BolaLive Skor – Dalam laga lanjutan kompetisi Liga Serie A italia akhir pekan ini menyuguhkan beberapa laga yang sangat sayang untuk dilewatkan. Dua big match akan hadir dengan prediksi pertandingan tensi tinggi. AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah dimana akan menjamu Juventus, serta AS Roma yang akan menjamu Inter Milan.

Liga Italia pekan 26 akan menyuguhkan dua laga sengit yang melibatkan tim-tim dari Kota Milan. AC Milan akan menjamu sang pemuncak klasemen Juventus, sementara Inter Milan bertamu ke AS Roma. Milan dan Juventus saat ini terpaut 31 poin dan delapan anak tangga di klasemen Serie A. Namun komposisi tersebut dipastikan tidak akan jadi gambaran jalannya laga yang akan digelar di San Siro ini. Duel tersebut, sebagaimana biasanya, akan berjalan sengit dan panas.

Rivalitas mengakar antara Rossoneri dan Bianconeri serta status mereka sebagai penguasa Italia akan menjadi bumbu dalam laga tersebut. Terlepas dari itu, Riccardo Montolivo dkk serta Arturo Vidal cs punya perjuangannya sendiri-sendiri yang sama-sama menuntut didapatnya tiga poin dari pertandingan itu.

Milan, yang dianggap banyak mengalami kemajuan setelah dilatih Clarence Seedorf, masih memupuk asa untuk dapat jatah ke kompetisi Eropa musim depan. Ada jarak 10 poin yang membedakan Diavolo Rosso dengan Fiorentina di posisi keempat, yang merupakan jatah terakhir ke Liga Champions. Mengejar La Viola jelas sulit, namun karena masih ada 33 poin maksimal yang bisa diraih dari 15 pertandingan, Milan secara matematis punya kans tersebut.

Pertemuan Milan dengan Juventus dalam beberapa musim terakhir juga selalu berjalan sengit. Oktober lalu di Turin Juventus menang 3-2, sementara dalam enam pertemuan sebelumnya di berbagai ajang selisih gol antara kedua tim tak pernah lebih dari satu.

Jika Milan tengah berupaya menanjak papan klasemen demi dapat jatah ke Eropa, Juventus punya ambisi untuk terus mengamankan posisinya di puncak klasemen. Memiliki poin 66, anak didik Antonio Conte kini unggul sembilan angka atas AS Roma di posisi dua, meski I Lupi masih punya satu pertandingan sisa lebih banyak. Juventus datang ke San Siro dengan catatan sangat baik karena mereka belum terkalahkan lagi di Serie A sejak Oktober tahun lalu, saat ditundukkan Fiorentina 4-2