Hasil Skor Cek Skor Prediksi Skor Liga Spanyol – Bek Real Madrid, Marcelo, menilai salah keputusan wasit Ignacio Iglesias Vilanueva memberinya kartu kuning, pada pertandingan Primera Division melawan Sevilla, di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (5/2/) dini hari WIB, yang berakhir 2-1 untuk Madrid.
marcelo

Marcelo diganjar kartu kuning karena dianggap melanggar Vitolo pada menit ke-60. Itu merupakan kartu kuning kelima bagi Marcelo yang membuat ia otomatis absen membela Madrid saat melawan Atletico Madrid, Sabtu (7/2/).

“Aku bahagia dengan hasilnya. Tiga poin ini kami raih dengan sangat sulit. Aku tidak marah soal kartu kuning, meskipun kita semua melihat bawa aku tidak menyentuhnya Vitolo. Aku ingin bisa membela Marid. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Namun, aku berharap kartu kuning ini dibatalkan,” kata Marcelo.

Berkat kemenangan ini, Madrid menguasai klasemen sementara Primera Division dengan merangkum 54 poin, atau unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, Barcelona. Sementara Sevilla tetap berada di peringkat keempat dengan mengoleksi 42 poin.