Hasil Skor – Cek Skor – Prediksi Skor – Liga Spanyol –  Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mencatat rekor baru usai mencetak brace ke gawang Eibar pekan lalu. Sang pemain kini resmi telah berhasil menjebol gawang dari semua lawan di La Liga musim 14/15.

Pemain berusia 29 tahun telah menjadi mesin rekor semenjak ia bergabung dengan Madrid dari Manchester United di tahun 2009. Namun musim ini nampaknya Ronaldo benar-benar mencapai puncak penampilannya.

Usai bermain di 11 pertandingan liga, Ronaldo sudah mencetak 20 gol – atau sekaligus memecahkan rekor yang bertahan selama 79 tahun di La Liga.

Dan menyusul dua gol yang ia cetak ke gawang Eibar pekan lalu, di lima tahun terakhir pemain asal Portugal itu telah berhasil menjebol gawang dari 19 tim yang berlaga di La Liga musim ini.

Rekor unik ini bahkan tak mampu dicapai oleh rival terberatnya Lionel Messi atau bahkan pemain lain yang berlaga di lima liga top Eropa.

Ronaldo dan Madrid kini tengah bersiap untuk menghadapi Basel di duel Liga Champions yang akan berlangsung tengah pekan ini.

*) keterangan ralat: sebelumnya tertulis Ronaldo sudah menjebol gawang 20 kontestan La Liga musim ini.