Hasil SkorCek SkorPrediksi Skor Liga Inggris – Musim ini akan menjadi yang terakhir buat Steven Gerrard tampil sebagai pemain Liverpool. Hal itu serta-merta berimbas kepada harga tiket laga terakhir Liverpool di Anfield musim ini.
gerrard

Pertandingan melawan Crystal Palace pada 16 Mei mendatang akan menjadi laga kandang terakhir  The Reds di Anfield pada musim Premier League 2014-15. Terkait pengumuman Gerrard, jika tak ada kendala, maka partai itu akan menjadi laga kandang terakhirnya.

Sebuah situs web, sebut surat kabar itu, bahkan mengiklankan kursi di belakang gawang senilai 617,50 poundsterling (Rp 12 juta). Kendatipun rincian mengenai lokasi kursi tersebut kurang jelas, harga tiket resmi penonton dewasa di sektor Kop Stand dan Anfield Road sebenarnya berkisar 39 poundsterling (Rp 747 ribu) dan 43 poundsterling (Rp 824 ribu) secara berurutan. Artinya harga tiket di sektor itu kini sudah naik melebihi 550 poundsterling (Rp 10,5 juta).

Selain itu harga tiket Lower Centenary Stand kini diiklankan sebesar 327,25 poundsterling (Rp 6,5 juta), enam kali lipat lebih mahal dari harga 49 poundsterling (Rp 939 ribu) untuk Kategori C yang dijual secara resmi oleh klub.

Menilik jadwal Palace bukannlah lawan terakhir Liverpool di Premier League karena masih ada laga tandang lawan Stoke City pada 24 Mei. Sementara itu dengan adanya final Liga Europa pada 27 Mei dan final Piala FA pada 30 Mei.